Senin, 15 April 2019

TANYA JAWAB TENTANG ABORSI

Tanya jawab tentang aborsi


Cara aborsi apakah yang dilakukan di Klinik Raden Saleh ?
Cara aborsi yang kami lakukan di Klinik Aborsi Raden Saleh  adalah dengan metode penyedotan/vacum dengan alat suction/alat sedot udara. Cara ini adalah yang paling efektif, praktis dan paling aman bila dibandingkan dengan metode yang lain.

Apakah Klinik Raden Saleh menjual obat aborsi atau obat peluntur kandungan?
TIDAK. Kami tidak menjual obat aborsi. Kami hanya melayani aborsi dengan cara kuretase. Dan kami sangat menyarankan agar Anda tidak mengkonsumsi obat peluntur kandungan apalagi dengan dosis yang berlebihan.

Adakah efek sampingnya bila melakukan aborsi dan apakah dijamin aman?
YA. Secara teori medis faktor resiko memang ada tapi selama penanganan aborsi yang dilakukan sesuai dengan prosedur kedokteran dan ditangani oleh dokter kandungan yang sudah berpengalaman seperti yang kami lakukan di Klinik Aborsi Raden Saleh Jakarta maka resiko aborsi  bisa dihindari dan kami bisa menjamin pasti aman. Satu hal yang perlu kami informasikan bahwa resiko bisa juga terjadi karena sebelumnya telah mengkonsumsi obat peluntur kandungan dengan dosis yang berlebihan.

Apakah alat-alat kuret di Klinik Raden Saleh steril?
YA. Semua alat-alat yang kami gunakan bisa kami pastikan steril karena alat-alat tersebut selalu disimpan dalam alat sterilisator setelah selesai digunakan. Dan Anda bisa melihat langsung bilamana Anda datang ke Klinik Aborsi Raden Saleh Jakarta.

Bagaimanakah prosedur untuk melakukan kuret Klinik Raden Saleh ?
Jika Anda ingin melakukan aborsi di Klinik Raden Saleh Jakarta maka Anda boleh datang langsung baik sendirian ataupun ditemani oleh pasangan atau keluarga. Kami tidak memerlukan dokumen apapun selain nama dan alamat untuk diisikan ke kartu berobat.

Apakah diperiksa terlebih dahulu sebelum dilakukan aborsi?
YA. Setiap pasien yang hendak melakukan aborsi di Klinik Aborsi Raden Saleh Jakarta terlebih dahulu harus kami periksa dengan USG dan pemeriksaan keadaan umum secara keseluruhan. Pemeriksaan ini sangatlah penting untuk mengetahui kondisi pasien sebelumnya dan dari hasil pemeriksaan ini kami bisa memastikan apakah bisa dilakukan aborsi atau tidak. Anda boleh membacanya pada artikel “Prosedur Aborsi Klinik Raden Saleh“.

Berapa lamakah tindakan kuret atau proses aborsi?
Waktu yang dibutuhkan dalam proses tindakan aborsi adalah bervariasi karena lama tindakan aborsi ditentukan oleh besar kecilnya usia kehamilan. Waktu yang dibutuhkan untuk kehamilan sampai dengan 8 minggu hanya membutuhkan waktu 10-15 menit. Semakin besar kandungannya maka semakin lama pula waktu yang dibutuhkan.

Apakah terasa sakit ketika dilakukan tindakan aborsi?
TIDAK. Kami menyediakan anestesi/bius lokal dan bius total. Kalaupun ada sedikit rasa nyeri pasca kuret kami juga telah menyediakan obat penghilang rasa sakit (obat analgetik). Semuanya sudah termasuk dalam dalam satu paket biaya aborsi.

Berapa lamakah pemulihan setelah melakukan aborsi dan apakah perlu menginap?
TIDAK. Anda tidak perlu menginap bila melakukan aborsi di Klinik Aborsi Raden Saleh Jakarta . Dan waktu pemulihan di klinik juga tidak perlu lama-lama. Jika fisik Anda sehat mungkin Anda hanya perlu istirahat 15-30 menit setelah selesai proses aborsi lalu kemudian Anda boleh pulang.

Berapakah harga aborsi atau biaya kuret di Klinik Raden Saleh ?
Pada meja pendaftaran Anda diwajibkan membayar uang pendaftaran sekaligus uang USG. Biaya kuret juga ditentukan oleh besar kecilnya usia kandungan. Semakin besar usia kehamilan maka semakin mahal pula biaya aborsi. Karena semakin besar kehamilan maka proses tindakan aborsi juga semakin sulit dan semakin lama.

Bagaimakah tingkat keberhasilan proses aborsi di Klinik Raden Saleh ?
Dengan sangat yakin kami menjawab pasti berhasil 100%. Karena kami sangat memahami tindakan aborsi dan kami memiliki dokter kandungan yang sangat ahli dan sudah berpengalaman dalam hal menggugurkan kandungan. Dan kami juga melayani puluhan pasien setiap harinya selama puluhan tahun. Semua tindakan medis yang kami lakukan sesuai dengan etika dan prosedur kedokteran.

Bagaimanakah jika terjadi keluhan setelah pulang dari Klinik Raden Saleh ?
Kami punya komitmen bahwa kesehatan dan keselamatan Anda menjadi tanggung jawab kami setelah dilakukan kuret di klinik aborsi kami dan ketika Anda sudah pulang ke rumah dan sampai Anda mendapatkan menstruasi pada bulan berikutnya pasca aborsi. Anda boleh menghubungi kami kapan saja di nomor telepon yang tertera disini atau di nomor telpon yang ada di kartu berobat.

Bagaimanakah cara pembayaran di Klinik Raden Saleh ?
Kami menerima pembayaran dengan cara uang tunai setelah Anda selesai diperiksa dengan harga aborsi yang telah disepakati bersama. Setelah pembayaran selesai lalu kemudian kami lakukan tindakan aborsi. Perlu diketahui kami tidak pernah menyuruh pasien membayar atau mentransfer uang sebelum pasien kami pasien kami periksa di klinik raden saleh. Itulah yang kami sebut klik aborsi aman, aman dari penipuan.

Jika masih ada yang hendak ditanyakan yang tidak kami tuliskan disini maka Anda boleh menghubungi kami di nomor telepon di bawah ini. Kami akan selalu dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda.

0822.11.999.000 / 0857.11.999.000


Sumber: https://klinikradensaleh.com/tanya-jawab-klinik-raden-saleh/

ARTIKEL PENTING

BIAYA KURET DAN HARGA ABORSI

Setelah mengetahui bahwa anda sudah dalam keadaan hamil, maka yang terlintas di pikiran anda adalah kehamilan mau diteruskan atau diakh...

ARTIKEL